Sony Xperia C, Android Quad-Core Harga Terjangkau

Sony Xperia C akhirnya diluncurkan juga. HP android Xperia C ini merupakan produk smartphone pertama dari Sony yang menggunakan chipset MediaTek.

Sony Xperia C ini hadir dengan spesifikasi yang menawan. Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, tak terlalu istimewa memang. Smartphone ini datang dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.
Harga HP Terbaru ini memang cukup terjangkau, namun Sektor dapur pacunya termasuk cukup menarik sebab Xperia C ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis PowerVR SGX 544MP dan didukung memori RAM sebesar 1GB.

Smartphone dengan dimensi 141,5 x 74,15 x 8,88 mm dan berat 153 gram ini dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dengan sensor Sony Exmor R. Sektor konektivitas, Xperia C ini disokong dukungan HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan dukungan dual SIM.

Sony Xperia C ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sayangnya, tak diketahui kapasitas baterai smartphone ini. Untuk Harga Sony Xperia C ini dibandrol dengan harga sekitar US $300 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.